Trump: Suriah Hanya Pasir dan Kematian, Kami Keluar!

Metroislam.id – Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kembali menegaskan bahwa dia akan menarik pasukan AS dari Suriah. Dia menyebut, tidak apa-apa di Suriah selain pasir dan kematian.

Dalam sebuah pernyataan, Trump menyatakan, dia tidak menginginkan Suriah. Alasannya, tidak ada yang bisa didapatkan dari negara itu, selain penderitaan dan kematian.

“Kami tidak berbicara tentang kekayaan yang sangat besar. Kami berbicara tentang pasir dan kematian. Saya keluar, kami keluar dari Suriah. Lihat, kami tidak menginginkan Suriah,” kata Trump, seperti dilansir Sputnik pada Kamis (3/1).

Pada saat yang sama, ia mengisyaratkan kesiapan untuk terus melindungi pasukan Kurdi yang didukung AS di tengah penarikan pasukan AS, yang menurut Trump akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

Terkait dengan rentang waktu penarikan, di mana sejumlah media di AS menyebut, Washington menargetkan penarikan ini rampung dalam empat bulan. Trump mengatakan bahwa dia tidak pernah memberikan jadwal pasti untuk penarikan ini. (sumber : sindonews / wy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *