Serangan Zionis Israel Bunuh Anggota Hamas di Gaza

Serangan militer zionis di Gaza, Palestina, menewaskan seorang pejuang saya militer Hamas. Empat orang lainnya juga menderita luka-luka akibat serangan tersebut.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (22/1/2019), serangan itu terjadi beberapa saat setelah aksi protes warga Palestina di Nablus.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan korban tewas bernama Mahmoud al-Nabahin (24). Sayap militer Hamas, Izzudin al-Qassam menyatakan Mahmoud merupakan anggotanya.

“Serangan udara itu menyebabkan empat warga Palestina lainnya cedera, salah satunya (cedera) serius,” kata pihak Kementerian Kesehatan Palestina.

Sebelum serangan di Gaza, tentara Israel juga menembak mati seorang warga Palestina di Nablus. Dalam pernyataannya, militer Israel menyebut hasil penyelidikan menunjukkan warga tersebut tiba dengan mobil dan berusaha menikam seorang tentara yang menjaga pos pemeriksaan.

“Seorang tentara lainnya merespons dengan menembak ke tentara itu dan menetralisasinya,” demikian pernyataan militer Israel. Tidak ada tentara Israel yang luka-luka dalam serangan itu.

Sumber : https://www.islamtimes.org/ wy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: