Orang Tua Tersangka Kasus Video Ujaran Kebencian: Tolong Maafkan Anak Saya Pak

Metroislam.id – Orang tua salah satu tersangka kasus video ujaran kebencian di Karawang, Jawa Barat meminta maaf dan berharap Presiden Joko Widodo untuk memaafkan anaknya.

“Saya sebesar-besarnya meminta maaf. Tolong maafkan anak saya Pak Jokowi dan Pak JK (Jusuf Kalla). Kasihan anaknya dan suaminya,” kata Hariyani, ibu dari Ika Peranika yang dijadikan tersangka, Dusun Kalioyod, Desa Wancimekar, Kabupaten Karawang, Jumat (1/3).

Ia sangat berharap anaknya tersebut dibebaskan dari jeratan hukum. Menurutnya anaknya hanya terbawa suasana politik, lantaran hanya bersimpati.

“Saya sangat berharap Pak Jokowi untuk memaafkan anak saya,” kata dia.

Haryani mengaku jika dirinya sempat memperingatkan Ika ikut bergabung dengan Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes). Ia melarang lantaran banyak kegiatan di luar dan anaknya itu masih memiliki anak yang masih kecil.

“Tolong lepaskan anak saya, dia enggak tau apa-apa. Lepaskan, mungkin dia kurang ngerti baru tahu begitu, anaknya masih sangat kecil,” katanya.

Ika sendiri menjadi tersangka bersama Citra Wida dan Engkay Sugiyanti akibat video yang menyebut jika Jokowi terpilih akan terjadi perkawinan sejenis dan tidak ada lagi adzan. Saat ini ketiganya ditahan di Mapolres Karawang dan ditetapkan menjadi tersangka. (OL-3)

sumber : mediaindonesia / wy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: