Sekjen Hizbullah: Kami Akan Menuntut Balas Darah Syahid Qassem Soleimani

Metroislam.id – Sekjen Hizbullah Lebanon, Sayid Hassan Nasrallah menyebut kesyahidan sebagai tujuan akhir dari Letnan Jenderal Qasem Soleimani.

Sekjen Hizbullah pada hari Jumat (03/01/2020) mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan kesyahidan Letjen Soleimani dan Wakil Komandan Hashd al-Shaabi Irak, Abu Mahdi Al-Muhandis dalam serangan Amerika Serikat di Bandara Internasional Baghdad, Jumat dini hari.

“Saudara yang terkasih dan pemimpin besar Haji Qasem Soleimani telah mencapai harapan utamanya dengan meneguk cawan syahadah. Ia layak disebut sebagai penghulu syuhada Poros Perlawanan,” ujar Sayid Nasrallah.

Dia menyampaikan belasungkawa kepada Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah Sayid Ali Khamenei, kaum Muslim, pemerintah dan bangsa Iran, serta Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) atas kesyahidan Letjen Soleimani.

“Memberikan hukuman yang adil bagi para pembunuh kriminal ini – yang merupakan orang paling jahat di dunia – akan menjadi tanggung jawab dan tugas semua mujahidin front perlawanan di seluruh dunia,” tegasnya.

“Para pembunuh AS tidak akan dapat mencapai tujuannya melalui kejahatan besar ini,” tambahnya.

“Kami akan mengibarkan bendera syahid Soleimani di semua medan perang dan kemenangan poros perlawanan akan bertambah berkat darahnya,” kata Sayid Nasrallah dalam pesannya itu.

“Orang-orang Irak juga akan membuktikan kesetiaannya kepada para komandan yang gugur syahid dan tidak akan membiarkan darah mereka sia-sia,” pungkas Sayid Nasrallah.

Sumber: parstoday.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: