Gilingan Gandum Ajaib (Kisah Karamah Putri Rasulullah SAW)

Metroislam.id – Imam Muhammad Jawad a.s. bercerita, “Suatu hari Rasulullah saw. memerintahkan Salman Farisi untuk mengantarkan sesuatu ke rumah Sayyidah Fatimah a.s.

Ketika sampai di depan pintu, Salman mengucapkan salam, namun tidak ada yang menyahuti salamnya. Salman pun sedikit maju untuk melihat ke dalam. Dia terperanjat ketika melihat Sayyidah Fatimah sedang membaca Alquran dan gilingan gandum yang ada di hadapan beliau berputar sendiri, padahal tidak ada yang memutarnya.

Setelah melihat kejadian itu, Salman bergegas kembali ke rumah Rasulullah saw. dan menceritakan kejadian yang dilihatnya.

Rasulullah saw. tersenyum dan bersabda, “Wahai Salman, ketahuilah! Hati Fatimah, putriku dipenuhi dengan iman dan taqwa. Dia hanyut dalam ketaatan kepada Allah swt. Oleh karena itu, Allah swt. mengutus malaikat-Nya yang bernama Rufael untuk membantunya. Malaikat Rufael inilah yang memutar gilingan gandum yang kau lihat tadi.”

Nah, adik-adik ingin disayang dan ditolong oleh Allah swt. juga kan?

Yuk kita kuatkan iman dan taqwa serta rajin beribadah sambila meneladani manusia-manusia maksum seperti Sayyidah Fatimah a.s.

sumber: safinah-online.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: