Jet Tempur Israel Kembali Serang Gaza

Serangan ditujukan pada posisi Brigade Izz ad-Din al-Qassam, sayap bersenjata gerakan perlawanan Hamas, dan Brigade Al-Quds, sayap bersenjata kelompok perlawanan Jihad Islam di utara-barat dan timur jika kota Khan Yunis .

Rincian kemungkinan kerusakan belum dirilis.

Tel Aviv mengatakan serangan itu sebagai pembalasan atas dugaan peluncuran “balon pembakar” Hamas yang diduga diarahkan ke wilayah pendudukan.

Awal pekan ini, pesawat-pesawat Zionis Israel menyemprotkan zat-zat kimia beracun dan pestisida berbahaya di tanah pertanian dekat Jalur Gaza dalam kasus terbaru tindakan agresi rezim Tel Aviv terhadap kantong pantai Palestina yang terkepung

Surat kabar Zionis Israel Haaretz melaporkan pada hari Rabu bahwa tentara Israel menyemprotkan area di dekat pagar yang memisahkan Jalur Gaza dari wilayah yang diduduki Zionis Israel selama tiga hari minggu lalu.

Laporan itu menambahkan bahwa kementerian urusan militer Zionis Israel telah membela penyemprotan udara setelah menahan diri dari itu sepanjang tahun lalu, mengklaim bahwa itu perlu untuk menghancurkan “vegetasi yang mengaburkan pandangan tentara tentang daerah itu.”

Sumber: islamtimes.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *