Tolak “Deal of the Century”, Serukan Gerakan Global Boikot Produk AS

Sekali lagi, Washington terbukti sebagai sumber kehidupan yang menyediakan entitas Zionis dengan semua alasan untuk bertahan hidup dan kontinuitas.

Gerakan global untuk memboikot produk AS (BUP) mengecam pengumuman Presiden AS Donald Trump tentang “Kesepakatan Abad Ini” dan mengundang semua orang Arab dan Islam serta orang-orang bebas di dunia untuk berpartisipasi dalam kegiatan memboikot produk-produk AS, bergabung dengan upaya yang dilakukan dalam konteks ini, menggambarkan boikot sebagai salah satu senjata efektif yang dapat digunakan orang untuk mengekspresikan penolakan dan kutukan terhadap kebijakan Amerika yang bermusuhan terhadap mereka.

Gerakan ini percaya bahwa masyarakat Arab dan Islam dan masyarakat bebas di dunia memiliki kewajiban untuk berhadapan dengan kemampuan yang tersedia, untuk upaya Amerika yang terus menerus untuk menghilangkan masalah sentral bagi mereka, dan menganggap bahwa kesempatan yang tepat hari ini adalah untuk bergerak maju dalam boikot yang efektif sebagai opsi populer yang tersedia untuk memainkan peran yang ditugaskan kepada kita sebagai orang-orang dari massa yang bebas dan bangga.

Gerakan global untuk memboikot produk-produk AS (BUP) menekankan bahwa perjuangan Palestina harus tetap menjadi pusat kebebasan dengan suara bulat di dunia, untuk kebangsaan atau agama apa pun yang mereka miliki. Ini menyerukan untuk menjadikan sumber penting dan komplementer dari upaya yang dilakukan untuk menggulingkan proyek “Deal of the Century”.

Sumber: islamtimes.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *