Dukungan Rakyat Yaman, Hamas: Perang “Janji Akhirat” Sudah Dekat

Metroislam.id – Anggota Biro Politik Hamas, Mahmoud Al Zahar menyebut Al Quds sebagai ibukota abadi Dunia Islam. Menurutnya, perang “Janji Akhirat” untuk membebaskan Al Quds dan Masjid Al Aqsa, akan segera tiba.

Fars News (1/2/2020) melaporkan, Mahmoud Al Zahar, Sabtu (1/2) menyampaikan pidato yang disiarkan langsung melalui televisi untuk disaksikan oleh para peserta pawai akbar menolak proyek Kesepakatan Abad di kota Sanaa, Yaman.

Stasiun televisi Al Masirah mengabarkan, di awal pidatonya Mahmoud Al Zahar mengatakan, salam untuk semua peserta pawai di seluruh penjuru Yaman, negara yang atas izin Allah Swt menang atas para pengkhianat dan orang-orang bayaran.

Ia menegaskan, tidak ada satupun penjajah yang masuk ke Yaman tapi tidak binasa. Rakyat Yaman hari ini meneriakkan penolakan atas Kesepakatan Abad. Kami hari ini berada di detik-detik yang menentukan dan berpengaruh pada kesucian kami. Para pengkhianat dan konspirator hari ini merebut Al Quds dan menjadikannya ibukota, padahal Al Quds adalah ibukota abadi “Lailaha ilallah, Muhammad Rasulullah”.

Al Zahar menegaskan, kami dalam mewujudkan Janji Akhirat, dan membebaskan tanah serta mengusir penjajah, tidak akan gagal, bahkan jika hanya tersisa seorang anak.

Para pemrotes meneriakkan slogan-slogan yang mendukung Palestina dalam konflik mereka dengan musuh Zionis, menekankan bahwa skema Trump akan gagal sama seperti semua plot sebelumnya.

Mahmoud Al-Zahhar dan Khaled Al-Batch berpidato di Gaza, memuji kesetiaan warga Yaman terhadap perjuangan Palestina dan menjanjikan mereka untuk melawan musuh hingga mencapai tujuan akhir kemenangan.

Mereka menegaskan kembali dukungan kepada rakyat Palestina untuk membebaskan tanah dan kesucian, dengan bersumpah menghadapi semua skema yang bertujuan mengalihkan rakyat Yaman menjauh dari perjuangan Palestina.

Sumbet: parstoday.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *