Innalillahi, KH. Salahuddin Wahid Wafat.

Metroislam.id – Salahuddin Wahid atau Gus Sholah meninggal dunia. Gus Sholah meninggal dunia pada, Minggu (2/2/2020) pukul 20.55 WIB. Hal itu terkonfirmasi di akun twitter anak Gus Sholah, Irfan Asy’ari Sudirman Wahid atau Irfan Wahid @irfanwahid.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan segala kerendahan hati, kami memohon keikhlasan doa untuk Ayahanda kami Gus Sholah, yang saat ini sedang dalam keadaan kritis. Semoga kiranya Allah SWT Yang Maha Menyembuhkan memberikan kesembuhan, kekuatan dan kesabaran serta yang terbaik bagi Beliau. Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit,” tulis akun Instagran @ipangwahid dikutip Suara.com, Minggu (2/2/2020) 7 jam lalu.

Irfan kemudian menuliskan juga sebuah doa dan ucapkan terima kasihnya bagi semua pihak yang turut mendoakan kesembuhan adik Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

“Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman… Amiinn Yaa Mujibassa’iliin. Matur nuwun sanget,” ucap Irfan.

Salahuddin Wahid atau Gus Sholah meninggal dunia. Gus Sholah akan dimakamkan di kompeks pemakaman keluarga di Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur, Senin (3/2/2020) besok.

Hal itu dijelaskan Putra Gus Sholah, Irfan Asy’ari Sudirman Wahid atau Irfan Wahid di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, tempat Gus Sholah menghembuskan nafas terakhir.

“Akan dimakamkan di sebelah makam Gus Dur di Tebu Ireng,” kata irfan.

Dari informasi yang diterima, Gus Sholah akan disemayamkan di rumah duka di Bangka Raya No.2B, Mampang Perapatan, Jakarta Selatan. Jenazah akan diterbangkan ke Jombang lewat Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta pukul 09.00 WIB.

Sumber: ayobandung.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *