Hasil Polling Yahoo dan YouGov Tunjukkan Bill Gates di Belakang Penyebaran COVID-19

Metroislam.id – Hasil sebuah jajak pendapat yang dilakukan Yahoo, dan lembaga polling, YouGov menunjukkan, 12-50 persen warga Amerika Serikat, berdasarkan kecenderungan politiknya, mencurigai Bill Gates berada di balik penyebaran wabah Virus Corona.

Fars News (26/5/2020) mengutip situs ZDNet melaporkan, sejumlah banyak warga Amerika membenarkan dugaan bahwa Bill Gates bermaksud memasang Microchip di dalam otak manusia untuk mengontrol mereka, dengan menjalankan sebuah proyek vaksin massal Corona.
Jawaban positif atas pertanyaan ini pada warga Amerika yang rutin menyaksikan tayangan televisi Fox News, jumlahnya mencapai 50 persen, sementara di antara para pendukung Partai Republik pro-Trump, jumlahnya mencapai 44 persen.
Sebaliknya hanya 26 persen pemirsa setia Fox News yang memberi jawaban positif pada pertanyaan ini. Sementara di antara pemilih Trump jumlahnya mencapai 27 persen.
Di sisi lain, 52 persen pendukung Partai Demokrat, 61 persen pemirsa setia stasiun televisi MSNBC, dan 63 persen pemilih Hillary Clinton, memberikan jawaban negatif atas pertanyaan ini.
Total 28 persen warga Amerika memberi jawaban positif atas pertanyaan ini, 40 persen memberi jawaban negatif, dan 32 persen mengaku tidak yakin. Sebelumnya jajak pendapat serupa digelar di Australia, dan sejumlah banyak pemuda negara ini percaya menara-menara pemancar telepon genggam 5G, serta beberapa langkah Bill Gates, turut berperan dalam menyebarkan Covid-19 di dunia. (MI/parstoday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: