Penghancuran Bangunan yang Dilakukan Oleh Israel sama dengan Pembersihan Etnis

Juru bicara kelompok itu, Hazem Qasem, menekankan bahwa “Kejahatan menghancurkan rumah di Himsa al-Fuqa adalah bagian dari terorisme terorganisir sistematis yang dipraktikkan oleh entitas Zionis setiap hari terhadap rakyat kami di mana pun”.

Secara paralel, dia menyoroti bahwa perpindahan warga dalam skala besar dan pencaplokan tanah Palestina yang sedang berlangsung di lembah Yordania dan di tempat lain di seluruh wilayah pendudukan mencerminkan pengabaian Zionis Israel terhadap hukum internasional.

“Tel Aviv terus-menerus mengejar dan menerapkan kebijakan pembersihan etnis terhadap rakyat Palestina,” kata juru bicara itu.

Banyak rumah milik warga Palestina yang tinggal di kota Toubas dan wilayah Himsa al-Fuqa di Lembah Jordan telah dihancurkan oleh buldoser Zionis “Israel” selama beberapa bulan terakhir.

Kantor PBB untuk Koordinasi Urusan Kemanusiaan [OCHA] mengatakan telah terjadi peningkatan tajam dalam jumlah rumah Palestina yang dihancurkan oleh Zionis “Israel” di Tepi Barat yang diduduki selama pandemi virus korona.

(Islamtimes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *