Hizbullah Kemungkinan akan Lakukan Balas Dendam Pada Rezim Zionis

Metroislam.id – Dinas Intelijen Militer Israel (Aman) menyatakan Gerakan Hizbullah Lebanon kemungkinan akan melakukan balas dendam atas terbunuhnya salah satu anggotanya dalam serangan udara di Suriah.

Seperti disiarkan saluran berita Israel, i24News, Dinas Intelijen Militer Israel dalam laporan tahunan yang dirilis hari Rabu (10/2/2021), mencatat bahwa perang melawan rezim Zionis dari front utara diperkirakan tidak akan terjadi, tetapi Hizbullah Lebanon mungkin akan memulai pertempuran terbatas selama beberapa hari.

“Konflik itu mungkin karena tekad Sekjen Hizbullah Sayid Hassan Nasrallah untuk merespons serangan rezim Zionis pada Juli lalu, yang menyebabkan tewasnya salah satu anggotanya di dekat bandara Damaskus,” kata laporan tersebut.

Pada Juli 2020, rezim Zionis menyerang sebuah lokasi di dekat bandara Damaskus yang menyebabkan salah satu pejuang Hizbullah, Ali Kamel Mohsen gugur syahid.

Hizbullah berjanji akan menuntut balas dan sejak masa itu, militer rezim Zionis bersiaga penuh dan mengosongkan beberapa markasnya di perbatasan Lebanon.

(parstoday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *